Trend Pakaian Wanita Big Size

Siapa bilang wanita dengan postur tubuh besar tidak bisa bergaya mengikuti trend fashion pakaian wanita masa kini? Kalian yang memiliki tubuh besar tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak model pakaian wanita big size yang bisa kalian gunakan agar tetap tampil fashionable. Seperti apa sih trend pakaian wanita big size yang bisa membuat penampilan tetap fashionable meski bertubuh besar? Berikut beberapa model pakaian wanita yang bisa kalian pilih:

  • Model Cape/Jubah

Pakaian wanita big size dengan model cape atau jubah ternyata juga cocok digunakan oleh wanita yang memiliki postur tubuh besar. Mungkin awalnya kalian yang memiliki postur tubuh besar sangat menghindari memakai model pakaian seperti ini karena takut akan membuat tubuh semakin terlihat besar, jangan khawatir, karena pakaian model cape atau jubah justru akan membuat tubuh besar kalian akan lebih tersamarkan. Pakaian dengan model jubah dengan panjang yang tidak melebihi panggul akan menutupi lekukan tubuh. Jika kalian memiliki lengan yang besar kalian juga dapat menyamarkan lengan kalian dengan pakaian model jubah. 

  • Layering Big Size

Kalian yang memiliki tubuh besar nggak perlu takut untuk menggunakan pakaian wanita big size dengan model layering. Pakaian model layering tidak akan membuat tubuh kalian terlihat semakin besar karena model layering biasanya menggunakan bahan yang nyaman dan tipis namun tidak terawang. Model pakaian layering yang simple dan minimalis membuat penampilan terlihat chic dan casual. Kalian bisa menambahkan celana yang pas di badan kamu saat menggunakan pakaian dengan model layering.

  • Rok Denim

Model pakaian berbahan denim memang tidak ada matinya. Kalian yang memiliki tubuh besar tentunya juga ingin bergaya dengan pakaian wanita berbahan denim. Nah, kalian bisa coba gunakan rok berbahan denim dengan model span agar dapat membuat tubuh besar kalian tersamarkan. Rok dengan bahan denim dapat kalian gunakan untuk acara kasual dan dapat dipadukan dengan kaos, blouse, maupun kemeja sesuai selera kalian,

  • Jumpsuit Motif
Baca:  Karakter Daripada Bahan Kain Jenis Katun

Pernah nggak sih dengar info kalau orang yang memiliki postur tubuh gemuk tidak boleh memakai pakaian bermotif, katanya akan membuat tubuh semakin terlihat besar. Duh, kalian jangan percaya, karena kalian yang memiliki tubuh besar bisa banget menggunakan pakaian bermotif. Jumpsuit bermotif justru akan membuat kamu terlihat rapi dan juga elegan, lho. Kalian yang bertubuh besar dapat memilih pakaian bermotif dengan motif kecil-kecil agar dapat menyamarkan tubuh besar kalian,

  • Model Lilit/Wrap

Kalian yang memiliki tubuh besar tidak usah khawatir untuk menggunakan pakaian dengan model lilit/wrap. Pakaian model lilit/wrap akan menegaskan bentuk pinggang dan bisa memberikan ilusi ramping.

Nah, kalian yang memiliki tubuh besar sudah tidak khawatir lagi kan untuk tetap tampil fashionable. Kalian tetap dapat tampil fashionable dengan model pakaian kekinian tanpa harus memandang bahwa tubuh besar yang kamu miliki adalah sebuah kekurangan.

Related Posts

About The Author