Travel Surabaya Malang Indahnya Air Terjun Coban Talun

Malang menjadi salah satu incaran wisatawan di wilayah Jawa Timur. Keindahan alam serta banyaknya destinasi wisata membuat kota Malang tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan ketika musim libur atau hari libur, kota Malang menjadi kota yang padat hingga menimbulkan kemacetan. Makadari itu mengunakan travel surabaya malang untuk menemani perjalanan anda menjadi solusi terbaik. Mulai dari mengunjungi destinasi wisata yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari tempat rekreasi, wisata alam, wisata religi hingga wisata kuliner. Berwisata ke Malang selain berlibur atau sekadar jalan-jalan juga bisa menyegarkan pikiran karena indahnya pemandangan serta sejuknya udara. Berikut rekomendasi wisata alam kalini dari travel surabaya malang yaitu Air Terjun Coban Talun.

Rekomendasi Wisata Air Terjun Coban Talun Bersama Travel Surabaya Malang 

Air Terjun Coban Talun terletak di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, kota Batu. Air Terjun Coban Talun masuk dalam jajaran air terjun terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan selain Air Terjun Coban Rondo dan Air Terjun Coban Rais. Banyak sekali air terjun di daerah Malang yang bisa dikunjungi mengunakan travel surabaya malang untuk dijadikan destinasi wisata ketika berlibur ke Malang. Pesona Air Terjun Coban Talun ini memang sudah tidak bisa ditampik lagi. Pemandangan yang disuguhkan bisa terbilang epik karena dikelilingi dengan rindangnya pepohonan bahkan terdapat hutan pinus yang menambah nilai plus dari wisata Air Terjun Coban Talun ini.

Info : agen transportasi terbaik Tirta Jaya Travel

Travel surabaya malang siap mengajak anda untuk menikmati indahnya coban talun. Coban talun ini bukan setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00, untuk menikmati keindahan Air Terjun Coban Talun ini kamu cukup merogoh kocek Rp 10.000 sebagai biaya tiket masuk. Sebagaimana kebanyakan destinasi wisata alam sekarang, Air Terjun Coban Talun juga dilengkapi dengan beberapa hiasan untuk mempercantik dan menambah nilai wisata seperti adanya Apache Camp, Taman Bunga, dan Rumah Pagupon. Untuk memasuki tiap area seperti Apache Camp, kamu mesti membayar Rp 5.000. Ada biaya tambahan juga jika kamu ingin menginap atau berkemah di kawasan Air Terjun Coban Talun. Kawasan Air Terjun Coban Talun memang menjadi rekomen dasi yang tepat dari travel surabaya malang untuk anda yang ingin menenangkan diri.

Baca:  Grosir Karpet masjid murah di bandung

Related Posts

About The Author