Tools Desain 2D – Photo Pos Pro 1.89.6

Tools Desain 2D – Photo Pos Pro 1.89.6

Status Wa – Pengolah foto yang mudah digunakan Aplikasi ini selalu menyuguhkan tips saat Anda buka. Tidak hanya teks, tips-nya dilengkapi juga dengan link untuk tutorialnya. Aplikasi ini tetap menonjolkan kemmudahan- kemudahan feature-nya untuk proses edit foto atau gambar. Dalam mengolah file gambar, aplikasi ini sudah mendukung banyak format gambar sehingga pengoperasiannya cukup fleksibel. Selain itu, sumber gambar tidak hanya dari file-file yang sudah ada di dalam hard disk saja, tetapi langsung dari scanner atau kamera digital. Guna menunjang proses edit, tentu saja Photo Pos Pro sudah dilengkapi de ngan banyak feature, termasuk efek-efek gambar yang menarik.

Anda bisa bebas berkreasi berkat banyaknya efek ini. Berbagai proses edit gambar bisa dilakukan dengan aplikasi ini, seperti proses mask untuk dua objek yang berbeda. Mulai dari penambahan efek, penyempurnaan warna, membuat teks dalam format 2D atau 3D, hingga menghilangkan objek-objek yang tidak dikehendaki dalam gambar bisa dilakukan dengan mudah melalui feature- feature yang ada di dalam lembar kerja. Semua feature itu dilengkapi dengan menu Help yang jelas sehingga dapat membantu para pengguna yang belum terbiasa dengan aplikasi ini. Photo Pos Pro memiliki desain tampilan yang sederhana dengan berbagai tool yang bisa diatur dan disusun sesuai keinginan Anda.

Tool bisa dibuat minimize atau maximize. Penempatan dan desain tool seperti ini dapat menambah luas bidang kerja sehingga Anda bisa melihat detail gambar dengan lebih jelas. Selain berbagai feature untuk keperluan proses edit, aplikasi ini juga memiliki Picture Browser. Picture Browser memiliki fungsi seperti File Explorer sehingga dapat menampilkan susunan file dan folder di hard disk dan berbagai storage yang terhubung ke PC. Satu lagi kemampuan aplikasi ini adalah fungsi Batch Converter. Anda bisa mengonversi banyak file gambar ke format gambar lainnya dengan cepat dan mudah. Anda juga bisa menggunakan script (bisa dibuat sebelumnya) untuk banyak gambar.

Related Posts

About The Author