Tom Cruise, Aktor dan Produser Berprestasi Sensasional

Anda mungkin sudah mengenal Tom Cruise dan mendengar banyak mengenainya. Seorang aktor yang lahir di Amerika Serikat pada 3 Juli 1962. Ia lahir dengan nama Thomas CRUISE Mapother IV. Bukan hanya sebagai aktor saja, namun tokoh yang satu ini juga merupakan seorang produser.
Cruise memenangkan hingga tiga penghargaan Golden Globe Award dengan film yang diproduksinya yang dinominasikan dalam Academy Award. Selain itu, aktor yang satu ini juga merupakan aktor yang paling sukses di Hollywood. Apalagi aktingnya yang tidak diragukan lagi dimulai pada era 80-an.
Intip Mengenai Kehidupan Masa Kecil Tom Cruise
Tom adalah seorang putra dari Tomas Cruise Mapother III yang lahir di Syracuse, hogwarts. Thomas Cruise Mapother III merupakan seorang insinyur elektro yang kemudian menikah dengan Mary Lee yang merupakan Ibunya. Profesi dari ibunya atau Mary Lee ini adalah seorang guru.
Tom merupakan seorang putra keturunan Inggris dan Jerman. Namun kemudian kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 12 tahun. Lalu ia bersama sang ibu dan juga saudara perempuan sebanyak tiga orang meninggalkan ayahnya. Namun ia kemudian tumbuh menjadi seorang yang sukses.
Begini Karier dan Popularitas Tom Cruise Yang Sukses
Cruise membintangi film Risky Business (1983) yang merupakan film pertamanya. Kemudian ia semakin dikenal dengan perannya yang sukses di jadwal nonton film Top Gun (1986), Mission: Impossible (1996) dan sekuelnya Mission: Impossible II (2000) dan III (2006).
Bukan hanya itu saja, ia juga bermain dalam film hollywood seoerti Jerry Maguire (1996), Vanilla Sky (2001), The Last Samurai (2003), War of the Worlds (2005) dan juga Mission: Impossible IV (2012). Film-film hollywood tersebut dibintanginya dengan sukses.
Ia kemudian dinobatkan sebagai salah satu “The 50 Most Beautiful People In the World” pada tahun 1990, 1991 dan 1997 oleh majalah terbitan Amerika. Ia juga dinobatkan sebagai “The 100 Sexiest Stars in Film History” pada tahun 1995 oleh majalah Empire. Begitu juga dengan majah Premiere.
Tom Cruise dinobatkan sebagai “Hollywood’s Most Powerful Actor” peringkat 13 dan juga oleh majalah Forbes dinobatkan pada peringkat atas. Dengan nominasi “The 100 Most Poweful Selebrities. Selain itu, aktor satu ini merupakan aktor papan atas Hollywood dengan bayaran termahal. Tom Cruise merupakan seorang aktor dengan prestasi dan penghargaan yang cukup bergengsi, Bahkan ia merupakan jajaran aktor dengan bayaran termahal.

Baca:  Pengabdi Setan Film Horor Indonesia Yang Penuh Kengerian

Related Posts

About The Author