Trend Zaman Now; Keberadaan Manusia dalam Menghadapi Teknologi Masa Kini

Seiring zaman terus bergulir, maka teknologi pun terus-menerus menunjukkan ke-eksistensian-nya dalam rangka membangun peradaban manusia. Teknologi masa kini sudah menjadi kebutuhan manusia dalam segala hal, teknologi selalu berada di sekitar kita.

Bagaimana kabar perkembangan teknologi masa kini?

Teknologi sudah menjadi bagian dari rangkaian kegiatan manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Kejadian seperti ini sudah lazim kita ketahui, yang mana tentunya mempunyai nilai-nilai yang positif dan negatif pun bisa terjadi. Banyak hal yang mungkin bisa terjadi, karena teknologi sudah seperti tuhan yang mampu melakukan apa saja demi menunjang kehidupan manusia.

Teknologi sudah menjadi kawan dimana pun kita berada, teknologi selalu menemani kita kemana pun kita hendak pergi, teknologi kerap akrab dengan kita kapan pun kita singgah.

Secara sadar kita telah mengetahui kebiasaan manusia di zaman sekarang, sebut saja trend, ya.. trend zaman now, dimana manusia sangat akrab dengan sosial media, contohnya trend masa kini seperti Instagram, Facebook, dan Twitter, bahkan ada pula aplikasi video yang sangat viral yaitu Tik-Tok. Aplikasi-aplikasi tersebut ternyata bisa membuat manusia candu terhadapnya.

Bagaimana trend manusia masa kini?

Trend sekarang itu, kebanyakan manusia jalan-jalan ke luar rumah agak jauh dikit aja langsung di posting foto.

Trend sekarang itu, makan di restoran atau makan makanan yang agak aneh dikit aja langsung main post.

Trend sekarang itu, posting kegiatan pribadi baik di luar maupun di luar rumah.

Trend sekarang itu, ya mengikuti trend sekarang ini.

Sungguh luar biasa sekali teknologi masa kini, demikianlah peradaban manusia yang kita rasakan di zaman serba-teknologi ini.

Maka secara otomatis para vendor-vendor smartphone pun berlomba-lomba dalam menciptakan smartphone dengan berbagai teknologi yang baru. Mereka terus berinovasi membuat segala macam telepon pintar yang berbeda-beda.

Baca:  3 Alasan Utama Kenapa Hospital Playlist Wajib Kamu Tonton Untuk Menambah Semangat

Zaman dulu lain zaman sekarang

Jika zaman dahulu kamera masih berukuran besar dan sangat jarang orang-orang memilikinya karena harganya yang tidak bersahabat dengan orang-orang yang ekoniminya menengah ke bawah. Kini, Kamera sudah dapat kita ganggam dengan sebelah tangan dan banyak orang yang sudah memilikinya yakni Mirrorless.

Jika zaman dulu telepon genggam masih belum ada aplikasi kamera di dalamnya, maka sekarang kamera tersebut sudah mampu dipasang 3 sampai 4 sensor kamera bahkan ada pula yang sampai 5 sensor kamera terpasang pada smartphone.

Per-detik ini banyak sekali bermunculan hal-hal baru dari dunia teknologi, dari mulai kamera, smartphone, laptop dan lain-lain. Maka dalam hal ini saya akan merekomendasikan 10 Smartphone kamera terbaik dengan teknologi quad-camera.

Berikut adalah deretan Smartphone juara kamera yang menjadi modal bagi para pecinta teknologi dalam bidang kamera.

  • Huawei Nova 5T
  • OnePlus 7T
  • Asus ZenFone Z6
  • Redmi K20
  • Vivo V15
  • Oppo Reno 2
  • Realme X
  • Lenovo Z6 Pro
  • Samsung Galaxy A80
  • Sony Xperia Xz 3

Jangan disangka daftar smartphone hanya unggul pada sektor multimedia saja, ternyata mereka juga mempunyai kelebihan dari dapur pacu yang rata-rata disuguhkan dengan Chipset Snapdragon.

Jelas pula menjadi tren masa kini sehingga membuat pemiliknya lebih percaya diri saat mengoperasikan salah satu dari deretan smartphone di atas.

Related Posts

About The Author