Sekilas Tentang Woo Do Hwan, Male Lead di Drama My Country yang Bikin Hati Adem

Hayo, sakit dikhianati siapa yang paling sakit? Tentunya dikhianati orang yang kita kenal baik, bahkan yang kita sayang, dong. Kalau orang nggak kenal mau mengkhianati kita ya sakit juga sih, tapi setidaknya tidak sesakit kalau orang itu adalah orang yang sudah kenal dekat dengan kita. Orang yang sudah kita percayai, bahkan. Nah, bayangin coba, gimana saling sakitnya Seo Hwi( Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho( Woo Do Hwan) di drama JTBC My Country? Keduanya adalah sahabat yang kehilangan satu sama lain dan menjadi seakan-akan nggak pernah kenal. Hal itu terjadi karena perbedaan pendapat diantara mereka mengenai negara yang mereka cintai.

Nam Sun Ho disini berperan sebagai tokoh yang berbakat dan cerdas. Tampan, berbakat, cerdas, namun dirinya dilahirkan bukan di keluarga yang kaya raya. Pada jaman dimana kasta atau level sosial masih sangat dipandang penting, dirinya dilahirkan oleh seorang ibu yang tergolong kelas terendah. Hal ini membuat orang lain meremehkannya, bahkan dengan mengetahui keahliannya. Nggak cukup sampai disitu, ayahnya membuat dirinya menemui makin banyak kesulitan dengan terlibat dalam skandal korupsi.

Sudah kehilangan sahabat, eh, kehilangan mimpi juga. Tokoh Nam Sun Ho yang diperankan oleh Woo Do Hwan ini begitu nyata dan hidup, berkat akting Woo Do Hwan yang nggak bisa diremehkan. Berikut beberapa hal tentang Woo Do Hwan, pemeran tokoh pria utama di drama My Country :

1. Alumni dari Dankook University, jurusan performance and film

Jurusan performance dan film memang banyak digemari oleh mahasiswa di Korea Selatan. Hal ini terlihat juga dari banyaknya aktor dan aktris yang terkenal sampai ke belahan bumi lain. Woo Do Hwan adalah salah satu aktor asal Korea Selatan yang juga sempat menempuh pendidikan tinggi di jurusan tersebut.

Baca:  Atletico: Semoga Griezmann Diperlakukan dan Dicintai seperti Ketika di Sini

2. Sudah genap berusia 27 tahun, masih tampan dan eksis

Kadang menebak usia para aktor dan aktris Korea itu memang nggak mudah. Yang sering terjadi nih, kamu bakal salah nilai usia mereka berkat wajah mereka yang memang tampak lebih muda dari usianya. Woo Do Hwan yang bisa bikin mata para kaum hawa disegarkan ini, telah genap berusia 27 tahun pada 12 July 2019 ini, loh.

Related Posts

About The Author