Pengertian Sablon plastisol

Sablon plastisol merupakan salah satu jenis sablon terbaik yang seringkali direkomendasikan untuk digunakan dalam mencetak desain kaos. Kaos merupakan jenis pakaian yang pasti menggunakan teknik cetak sablon untuk membuatnya lebih menarik dari kaos yang lainnya. Sablon jenis inilah yang kami gunakan dalam produsen kaos dakwah murah.

Pengertian Sablon plastisol

Kalau anda memiliki ide untuk mendesain kaos dan memperjualbelikan, maka anda alangkah baiknya mempertimbangkan jenis sablon apa yang ingin anda gunakan. Pemilihan jenis sablon tersebut alangkah baiknya anda lakukan setelah menentukan apa saja perbedaan sablon yang ada dan direkomendasikan.

Seperti juga ketika anda memilih untuk menggunakan sablon plastisol. Apakah anda sudah mengetahui apa jenis sablon ini? Bagaimana karakteristik hasil sablonnya? Apakah ada kekurangan dari jenis sablon ini? Lalu apa yang menjadi kelebihannya? Semua informasi mengenai jenis sablon ini yang akan dibahas pada artikel kali ini. Semoga setelah anda mempelajari seluruh informasi terkait sablon plastisol, anda menjadi tidak ragu lagi memilihnya untuk mencetak desain kaos anda.

Penggunaan Sablon Plastisol di Dunia Sablon

Nama sablon plastisol digunakan untuk jenis sablon yang menggunakan bahan dasar tinta plastisol. Tinta ini adalah tinta yangg unik dan tidak ada yang sama dari tinta sablon lain. Kualitas tinta pun sangat baik, kuat, dan tidak mudah kering. Itulah kenapa desain yang rapat dan kecil-kecil disarakan untuk disablon menggunakan jenis tinta ini dibandingkan tinta lainnya.

Tinta plastisol sendiri di pasaran dikenal sebagai tinta yang terbuat dari bahan minyak. Saat digunakan untuk menyablon kaos, tinta ini akan lebih mudah diperbaiki Kalau terjadi kesalahan. Karena memang lebih lama kering dan terserap dengan sempurna ke bahan kaos yang anda buat.

Baca:  Menggunakan Eco Racing Membuat Lebih Hemat BBM

Ciri dan Karakteristik Hasil Sablon Plastisol

Pembeda kualitas sablon plastisol dan sablon lainnya tentu dapat dinilai dari ciri dan karakteristik hasil sablonnya. Anda pun tentu penasaran dengan hal ini. Apa yang membuat sablon plastisol menjadi direkomendasikan? Bagaimana hasil sablon plastisol lebih unggul dari sablon lainnya? Semua jawaban dari pertanyaan di atas dapat anda temukan pada bagian di bawah ini:

  • Sablonnya Tahan Lama
  • Warnanya Lembut dan Tidak Mencolok
  • Permukaan Kaos Tetap Lembut
  • Aman Dicuci dengan Sering dan Dikeringkan dengan Mesin Pengering

Related Posts

About The Author