Pantai Mungil yang Mempesona di Kabupaten Malang

Bagi Anda yang punya hobi menyusuri pesisir selatan Kabupaten Malang, belum lengkap jika belum pernah menjejakkan kaki di pasir pantai di Malang. Salah satu pantai yang harus dikunjungi adalah Pantai Taman Ayu.

pantai taman ayu

Pantai Taman Ayu memiliki ombak yang agak besar. Pasirnya yang berwarna putih kecoklatan akan menambah eksotis pemandangan di pantai ini. Semilir angin dapat menambah betah berlama lama disini. Pantai mungil ini memiliki nuansa romantis yang merupakan bagian kecil dari pantai religi Nganteb. Pemandangan indah tampak dari puncak Taman ayu yang dapat memukau mata anda. Berupa bukit yang dapat dijadikan lintasan para pecinta motor trail. Apalagi nuansa romantis akan muncul dikala sunset datang. Para wisatawan dapat menyaksikan sunset dari atas tebing. Untuk yang hobi camping, dapat bermalam disini, dengan mendirikan tenda di bibir pantainya. Dengan travel surabaya malang murah Anda dapat langsung berkunjung kesini.

Fasilitas dan Harga Tiket

Lokasi pantai ini masi satu kompleks dengan pantai Nganteb, sehingga fasilitas pantai ini sama dengan pantai nganteb itu sendiri. Terdapat beberapa warung, kios kios dan warung kopi yang dibuka oleh penduduk desa tersebut. Untuk yang ingin bermalam di penginapan, dapat mengeluarkan biaya sebesra Rp.100.00,- permalamnya. Untuk masuknya dikenakan biaya sebesar Rp.10.000,- perorang. Selain itu akan dikenakan juga biaya parkir sebesar Rp.5.000,- untuk dikenakan Rp.10.000,- untuk mobil.

Lokasi pantai Taman Ayu

Pantai Taman Ayu yaitu sebuah pantai kecil yang secara administratif berada di Desa Tumpak Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, jawa timur, Indonesia. Lokasinya berdekatan dengan pantai – pantai selatan tepat di sebelah barat pantai nganteb. Mempunyai kawasan yang sempit atau kecil, tetapi deburan ombaknya yang besar ditambah dengan angin yang sejuk di sekeliling pantai membuat kita tenang jika berkunjung ke sana.

Baca:  Tempat Wisata Wajib di Makassar

Rute menuju pantai Taman Ayu

Dari pusat kota Malang menuju Bululawang hingga Krebet, kemudian anda dapat menuju Gondanglegi. Sesampainya ambil arah menuju Bantur, ikuti jalan Jalur Lintas Selatan (JLS) sampai ada pertigaan yg ada petunjuk Pantai Nganteb.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Travel dan mengunjungi website kami di nahwatravel.co.id.

Related Posts

About The Author