Menikmati Pesona Coban Sumber Pitu

Dan jalan-jalan liburan panjang ini di mana Anda berada? Jika Anda masih di Malang, tak ada salahnya untuk mengeksplorasi keindahan Malang terkenal memiliki banyak wisata alam dan juling juling. Pantai dan air terjun ke pesona sumber mata air yang dingin gaya gunung.

Coban Sumber Pitu

Keunikan Coban Sumber Pitu

Pitu hanya dari sumber adalah air memancar dari tanah langsung dari tebing berat dan berasal dari mata air yang muncul di tujuh poin yang hampir berdekatan. Download mencapai air 1.600 liter per detik, aliran air sangat berat dan istirahat jatuh melalui tebing yang tertutup di daerah hijau. Dari keunikan ini bisa ditempuh dengan travel surabaya malang dari Nahwa Travel.

Untuk sampai ke situs overlay Sumber Pitu tidak lengkap jika Anda tidak menyukai percikan air untuk mandi dan berenang di objek wisata alam. Batu dengan ukuran kecil tidak bahwa ini adalah hedge alami, tapi masih bisa menembus aliran cepat air jatuh dari ketinggian. Air dingin akan menyambut kaki saat pertama atau tangan untuk menyelupkan beberapa rasa yang jelas air rasa, bersih dan tentu saja bebas dari kontaminasi.

Coban Sumber Pitu sebelum ada pohon berusia puluhan tahun yang telah tumbang dibangkitkan sehingga Anda dapat memiliki tempat yang indah kali ini dari foto. Kombinasi keindahan, kedamaian, tantangan dan panorama yang indah dari Sumber Pitu menarik pengunjung yang benar-benar ada. Dekat air mancur tidak karpet padat rumput yang dapat digunakan untuk bersantai.

Layanan Air Terjun Sumber Pitu

sumber Pitu termasuk air terjun yang keberadaannya tersembunyi dan tidak banyak dikunjungi sehingga pemotongan belum cukup. Di lokasi air terjun juga memiliki fasilitas seperti toko, supermarket dan toilet. Tetapi juga mencakup jalan akses ke situs cenderung berlumpur saat hujan, karena masih berupa tanah dan belum mengeras semen.

Baca:  6 Spot Menarik di Wisata Pantai Anyer

Harga tiket masuk Coban Sumber Pitu

Sejauh ini, setiap pengunjung masih bisa menikmati keindahan sumber yang sama dari Pitu hanya digunakan dengan biaya masuk Rp taman. 10.000. Tentu saja itu bisa berubah, jika dalam pengelolaan masa depan tur ini telah ditentukan.

Lokasi Coban Sumber Pitu

Pitu sumber disayangkan Coban ditemukan di wilayah Desa Duwetkrajan, Tumpang, Kabupaten Malang.

Rute Coban Sumber Pitu

Sumber Pitu Falls terletak sekitar 26 kilometer atau sekitar 45 menit berkendara dari pusat kota Malang. Dari pusat Malang melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tumpang tindih Tumpang tindih mencapai pasar.

Kemudian mengambil arah kabupaten Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, yang mengarah ke kota Wringinanom Poncokusumo dan belok kiri ke desa Duwetkrajan.

Secara umum, setiap pengunjung yang datang ke diparkir di ruang pesta Duwetkrajan. Kemudian Anda harus berjalan sejauh sekitar 2 kilometer.

Bagi Anda yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, masih mungkin untuk pergi ke Coban Sumber Pitu. Dari kota Malang, naik bus menuju pasar tumpang tindih.

Kemudian lagi dengan transportasi utama Gubukklakah untuk dipertigaan Winginanom hall. Dari persimpangan, belok kiri menuju balai desa Duwetkrajan. Dari tempat-tempat ini, hanya berjalan kembali ke lokasi air terjun.

Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Coban sumber Pitu dengan keluarga dan lingkungan. Pastinnya dengan transportasi yang nyaman, harga tergantung pada anggaran, tujuan wisata utama dan lengkap di Malang, layanan profesional dan driver yang ramah, armada nyaman dan bisa memesan perjalanan layanan Nahwa. Reservasi bisa melalui website nahwatravel.co.id.

Related Posts

About The Author