Kesalahan-kesalahan SEO yang perlu dihindari di 2020

SEO sangat penting untuk menumbuhkan merek Anda pada tahun 2020. Ini terutama setelah pentingnya media sosial dalam mengarahkan traffic  berkurang dan Google menjadi sumber utama traffic rujukan pada tahun 2017 dengan mendorong 35% kunjungan situs.

Dengan menggunakan SEO, Anda dapat meningkatkan peringkat situs web Anda di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERPs) Google dan mencapai peringkat teratas. Anda harus melakukan ini karena hasil pencarian pertama mendapat lebih banyak klik daripada hasil lainnya.

Saat melakukan SEO situs web Anda, ada beberapa hal yang harus diingat dan ini adalah kesalahan SEO. Jika Anda melakukan kesalahan ini, Anda mungkin pada akhirnya merusak reputasi Anda. Berikut adalah beberapa kesalahan SEO paling mematikan yang harus Anda hindari di tahun 2020.

1. Hasil pencarian tidak puas

Meskipun Anda dapat menulis konten yang bermanfaat, jika itu tidak ditargetkan dengan baik, orang-orang yang menemukan situs web Anda mungkin tidak merasa berguna. Anda mungkin telah mengetahui audiens target Anda juga, tetapi jika Anda tidak memperhitungkan niat pencarian, semua upaya Anda bisa sia-sia.

SEO

Maksud pencarian pada dasarnya adalah maksud di balik pencarian. Situs web dan konten Anda harus memenuhi maksud ini dengan memberikan solusi. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memahami apa yang dipikirkan oleh pencari ketika mereka mencari sesuatu. Situs web Anda perlu memberikan jawaban untuk pemikiran ini.

2. Teknik SEO Tradisional

Seperti halnya internet berubah, SEO juga berkembang dan berubah. Untuk tetap berada di posisi teratas dari hasil pencarian, Anda harus mengikuti perubahan ini dan menerapkan teknik SEO modern.

Jika Anda terus menerapkan teknik SEO tradisional, maka Anda mungkin akan dihukum. Hari-hari itu hilang ketika Anda dapat peringkat dengan menggunakan isian kata kunci, PBN, dan metode tradisional lainnya.

Baca:  Pasang Meta Tag Setiap Postingan Otomatis

Google lebih pintar dari sebelumnya. Sekarang, itu dapat peringkat untuk kata kunci yang belum Anda sebutkan dalam konten Anda juga. Google membuat pembaruan algoritmik yang disebut Google BERT yang membantu Google untuk lebih memahami konten dan permintaan pengguna.

Jika Anda ingin sukses dengan SEO, maka Anda harus mengadopsi teknik SEO modern. Teknik SEO tradisional dapat menghukum situs Anda tetapi tidak dapat mengungguli pesaing Anda.

3. Tidak memperbarui diri Anda

Seperti yang disebutkan di atas, SEO adalah bidang yang berubah secara dinamis dan Anda harus tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua kejadian terbaru. Ini diperlukan karena Google terus mengeluarkan pembaruan baru setiap saat. Jika Anda kehilangan pembaruan utama, situs web Anda mungkin terpengaruh dan Anda mungkin kehilangan traffic yang berharga.

4. Mengabaikan data terstruktur dan fitur pencarian

Data terstruktur sangat penting untuk berdiri terpisah dari keramaian, terutama ketika Anda mencapai halaman pertama hasil pencarian. Melalui data terstruktur, hasil pencarian Anda mungkin berakhir menampilkan bahkan di atas hasil pencarian pertama. Selain itu, hasilnya akan terlihat lebih besar dari semua daftar lainnya dan dapat menjadi pilihan utama bagi pencari Anda.

Demikian pula, Anda harus berkonsentrasi untuk meningkatkan fungsi pencarian internal situs web Anda juga. Orang-orang yang datang ke situs web Anda harus merasa mudah untuk mencari informasi yang relevan dan fitur pencarian dapat membantu dalam hal ini. Cobalah untuk memasukkan pencarian ke situs web Anda dan juga mencoba untuk mengoptimalkan daftar Anda sehingga pencari Anda menemukan apa yang mereka cari.

Ada berbagai jenis data terstruktur untuk berbagai jenis konten yang dapat Anda gunakan di situs Anda. Seperti,

  • Review Produk (untuk review produk)
  • Cara (untuk konten “bagaimana-untuk”)
  • FAQ (untuk konten FAQ)
  • Alamat (untuk alamat perusahaan)
  • Buku (untuk buku)
  • Acara (untuk acara)
Baca:  Review Anime 3D Kanojo Real Girl Yang Romantis

5. Mengabaikan optimasi konversi

Tujuan akhir dari semua bisnis adalah untuk mendapatkan pelanggan dan untuk itu, Anda harus terlebih dahulu menghasilkan arahan dan kemudian mengubahnya. Namun, banyak bisnis yang akhirnya mengabaikan pengoptimalan konversi dan hanya berkonsentrasi di bagian atas corong.

Alih-alih, perlu untuk menyediakan segala yang dibutuhkan pimpinan Anda untuk menjadi pelanggan yang membayar. Isi dengan ulasan, studi kasus, dan tunjukkan kepada mereka mengapa mereka harus membeli dari Anda. Buat mereka mudah untuk melakukan pembelian juga. Dengan mengabaikan optimasi konversi, Anda mungkin pada akhirnya kehilangan banyak pelanggan dan karenanya, pendapatan.

Ini adalah strategi terpenting dan tanpa biaya untuk meningkatkan pendapatan Anda yang tidak boleh Anda abaikan pada tahun 2020.

Related Posts

About The Author