Kepingin Dagangan Laris? Ini Dia Tempat Promosi Online Terbaik

Di jaman sekarang siapa yang tidak mengenal media sosial di internet ? Hampir sebagian besar masyarakat kita sudah tidak asing lagi beraktifitas di medsos setiap hari. Apalagi dengan adanya perangkat smartphone yang telah lazim dimiliki berbagai kalangan saat ini, mengakses media sosial dapat dengan mudah dilakukan kapan dan dimana saja.

Fungsi media sosial sendiri sejatinya diciptakan sebagai wadah untuk saling berinteraksi atau bersosialisasi dengan orang lain melalui media internet.

Namun seiring dengan kepopulerannya saat ini medsos juga sering dimanfaatkan untuk mempromosikan bisnis bahkan untuk Berjualan Hijacket Online. Bagaimana tidak, pengguna media sosial yang jumlahnya tidak sedikit tentu bisa dijadikan sebagai ladang untuk meraup keuntungan yang sangat besar.

Manakah media sosial terbaik untuk promosi bisnis anda yang seharusnya dipilih ? berikut adalah beberapa diantaranya.

Instagram

Beberapa tahun kebelakang nama Instagram mungkin dapat dikatakan belum begitu populer seperti sekarang, keberadaannya dahulu masih kalah jauh dikenal dibanding media sosial yang lebih dulu hadir seperti Facebook dan Twitter.

Namun kini Instagram mulai semakin banyak digunakan karena banyak fitur-fiturnya yang menarik perhatian. Instagram merupakan media sosial yang menggunakan gambar serta video sebagai basis utama untuk konten-kontennya.

Untuk berpromosi produk ataupun branding bisnis anda Instagram sangat cocok digunakan. Dengan menggunakan media gambar ataupun cuplikan video informasi dapat di cerna dengan mudah oleh para audience.

Di Indonesia sendiri pengguna Instagram diprediksi telah mencapai lebih dari 120 juta orang.

Facebook

Banyak bermunculannya medsos-medsos baru tidak lantas membuat Facebook sebagai media sosial lama menjadi ditinggalkan penggunanya. Melengkapi dengan fitur-fitur yang digemari banyak orang saat ini, menjadikan Facebook tetap dipilih oleh banyak kalangan.

Baca:  Cara Memilih Perusahaan Pengembangan Web

Untuk mendukung bisnis anda terdapat fitur Facebook Fanspage yang dapat digunakan untuk mengumpulkan para penggemar, ada pula group Facebook untuk berinteraksi dengan para member khusus terkait bisnis yang dijalankan.

Untuk promosi dengan lebih efektif terdapat Facebook Ads yang merupakan program periklanan berbayar dengan cakupan lebih luas dan tertarget.



Related Posts

About The Author