Jenis dan Makna Bunga Dalam Pernikahan

Sebuah acara pesta pernikahan seperti di toko bunga tangerang tetap sama dengan hiasan beberapa jenis bunga hias. Jika Anda sempat melihat satu acara pesta pernikahan, Anda pasti sempat lihat si pengantin sedang menggenggam satu buket bunga.

Beberapa kejadian ini telah memperlihatkan jika satu pernikahan tetap sama dengan bunga, atau dalam kata lain, satu pernikahan rasa-rasanya belum komplet tanpa ada hadirnya satu buket bunga di tangan pengantin wanita.

Biasanya, mempelai wanita pilih bunga berwarna putih sebab warna putih adalah simbol kepolosan, kesucian, serta kemurnian cinta. Sebenarnya, ada bermacam tipe bunga yang bisa dipakai untuk buket bunga pengantin. Bermacam warna, motif serangkaian, dan tipe bunga diambil supaya topik pernikahan Anda terlihat tidak sama.

Di bawah ini ialah beberapa arti bunga yang umum dipakai di saat acara pesta pernikahan:

-Chrysantemum: kebahagiaan sepanjang masa

-Krisan putih: kejujuran

-Krisan kuning: penggemar rahasia

-Krisan merah: cinta

-Anggrek: cinta dan kecantikan

-Lilac: cinta pertama

-Melati: kesucian dan kemurnian

-Violet: kerendahan hati

-Lily of the Valley: cinta yang diwarnai kerendahan hati

-Mawar merah : cinta dan gairah

-Mawar putih : kemurnian dan kerendahan hati

-Tulip: cinta sejati

Bagi Anda yang sesaat lagi akan langsungkan acara pernikahan, beberapa pilihan bunga dari florist tangerang di atas dapat dibuat untuk bahan referensi untuk tentukan bunga yang akan Anda pakai pada acara pesta pernikahan. Tetapkan bunga yang pas untuk tampilkan arti hari paling spesial di hidup Anda.

Baca:  Belanja Hemat Dengan Diskon Hingga 50% di Giant

Related Posts

About The Author