Isu Yang Beredar Pada Redmi Note 9 Pro.

Artikel ini ditulis oleh website ruangandroid.com salah satu website yang membahas cara flash hp. Rasanya sudah setengah tahun sejak Redmi Note 8 Pro keluar, dan karena itu artinya sekarang adalah time to shine untuk juara terbaru yaitu Redmi Note 9 Pro. Point pada artikel kali ini adalah mengungkap isu sensitif atau mitos-mitos yang ada pada Redmi Note 9 Pro.

1. Berat Bobot

Apakah benar Redmi Note 9 Pro jadi lebih besar dan lebih berat daripada seri sebelumnya? Jawabannya betul, trend untuk membuat smartphone semakin berat demi menambah ukuran layar dan penambahan fitur belum berhenti. Secara tebal memang masih sama tetapi lebar, besar, dan tinggi naik sedikit, mungkin jadi pertimbangan saja bagi yang merasa tangan dan kantongnya berukuran jadi lebih kecil.

2. Metal Frame

Terus ada yang bilang Redmi Note 9 Pro menggunakan metal frame, emang kelihatannya sih kaya begitu tapi ngga, Frame ini belum metal meski memiliki finishing ala chrum yang meyakinkan seperti redmi note sebelumnya, tapi yang penting kaca masih tahan gores jadi aman-aman saja kalau kita sesekali ngelepas hp ini dari silicon case dibanding hp yang belakang nya polymer.

3. Versi Indo Beda Design

Ini katanya juga ada rumor kalau Redmi Note 9 Pro punya design cover belakang yang beda dari versi Global, disini admin mau ngelurusin bahwa ada 3 pilihan warna yaitu Tropical Green, Interstellar Gray, dan Glacier White. Lucunya yang tropical ini beda sendiri dengan severasi motif antar sisi atas dan bawah serta ngga ada warna hitam disekiling LED Flash miliknya, jadi sudah jelas bukan? desain yang beda namun penampilan belakang yang beda gara-gara pilihan warna.

Baca:  Cara Mengatasi Sulit Terhubung di WhatsApp Web

4. Fingerprint In-Display

Terus ada juga nih yang nanya kok sensor Fingerprint dibelakang hilang ya? Padahal Redmi Note lain yang standar masih punya. Nah jangan salah karna Redmi Note 9 Pro ini layar nya masih menggunakan IPS sehingga semesti nya ngga mungkin pakai fingerprint sensor dilayar.

Jawabannya adalah sensor ini pindah menyatu dengan tombol power disamping sama seperti Realme 6 series, kecepatan respon nya sendiri normal standar meski rasanya belum benar-benar menyamai kecepatan merk sebelah.

Related Posts

About The Author