Gaya Motor Honda CT 125 Hunter cub Membuat Jatuh Hati

secularvoiceofbangladesh.org – Wow honda jepang ini telah meluncurkan CT 125 Hunter cub, dan motor ini termasuk generasi baru iya, spesifikasi CT 125 hunter cub sebetulnya tidak berbeda dengan super cub 125 iya karena menggunakan basis yang sama.

Dan motor bergaya klasik  ini sedang kembali digandrungi generasi muda loh.  Tetapi tidak hanya itu saja ternyata Honda melihat peluang tersebut dan berencana akan meluncurkan motor CT 125 pada Tokyo Motor Show 2019.

Dan lebih menariknya CT 125 tak hanya bergaya klasik, tapi juga dikemas Sangat apik dengan fungsi dual purpose atau bisa melibas medan off-road. CT 125 memang dirancang berdasarkan konsep Super Cub 125,  motor ini sangat cocok bagi  pengendara yang hobi berpetualang loh.

Note : untuk detail harga otr jakarta, silahkan check di otomoto.id

Dan mesin yang digunakan oleh CT hunter cub ini sama ya dengan yang digunakan oleh super cub C125, dengan menggunakan kapasitas 124 cc 1- silinder SOHC dengan berpendingim udara, dan menghasilkan 8.8 Tk pada 7000 rpm dan tori 10.7Nmpada 4.500rpm loh.

 Nah Untuk menunjang fungsi off-road-nya, motor ini mengalami beberapa perubahan. Pada roda dilengkapi dengan ban kasar yang cocok bagi penyuka trabasan.

Kaki-kaki pun dibuat terkesan lebih kekar dengan suspensi roda depan yang lebih tinggi berspakbor baja. Sistem pengereman roda belakang juga sudah menggunakan model disc brake,Dan dengan menggunakan purpose.

suspensi depan yang telah dibekali dengan penutup karet agar semakin cakep lagi, dengan setang  yang tinggi dan dengan kenalpot yang menjulang keatas, jok nya tunggal iya dan ada rak barang dibelakangnya, Keren bukan dengan tampilan begitu.

Dan bukan kali ini saja Honda membuat kreasi seperti CT 125 ya .Termyata  Pada tahun  1964, Honda Juga pernah memproduksi Honda CT-series yang sangat  identik dengan istilah “Trail Cub” .

Baca:  Deretan Jenis Mobil Milik Superhero Terbaik

bernama CT200, tetapi tidak hanya itu saja, di tahun 1981, CT110 juga dilahirkan Honda dengan julukan Hunter cub, wah semogga saja Motor honda Ct 125 ini sampai ke indonesia iya, jika masuk keindonesia pasti banyak sekali peminatnya yang terutama anak anak mudah iya.

Related Posts

About The Author