Cara Mengusir Kelelawar Secara Ampuh dan Mudah

Kelelawar merupakan tipe binatang menyusui yang sering timbul pada malam hari. Pada biasanya, binatang ini dapat ditemui di dalam terowongan sebab kelelawar senang bergelantungan di lelangit terowongan. Hendak namun, di zaman saat ini kelelawar telah dapat hidup di perkotaan. Apalagi, kukila yang pula diketahui dengan julukan kalong ini dapat masuk ke rumah Kamu serta mengotori rumah.

Apabila Kamu telah mulai bosan dengan kehadiran kelelawar yang membuat kotor rumah Kamu, simak sebagian metode mengusir kelelawar dengan cara jitu serta gampang ini dari Bacaterus. Metode cara mengusir kelelawar ini dapat Kamu praktekkan buat mengusir kelelawar dari rumah Kamu.

Metode Mengusir Kelelawar Dengan cara Ampuh

  • Nyalakan lampu di loteng serta bagian luar rumah

Bukan rahasia lagi bila kelelawar senang terletak di tempat yang hitam. Perihal ini dapat Kamu tahu dari tempat bermukim kelelawar yang umumnya terletak di terowongan ataupun asbes rumah Kamu. Bila dikala mengusir laron Kamu wajib memadamkan lampu, kebalikannya metode mengusir kelelawar dari rumah Kamu merupakan dengan memasang serta nyalakan lampu yang amat jelas di luar rumah serta loteng.

Sinar lampu itu hendak membuat kelelawar tidak merasa aman. Seleksi lampu yang jelas supaya binatang menyusui ini tidak berani mampir di tempat Kamu lagi. Koloni kelelawar di rumah Kamu hendak menurun dengan sendirinya.

  • Pasang jala di atas loteng

Jala yang dipasang di lelangit rumah ataupun loteng dapat jadi jerat yang lumayan bagus buat membekuk serta mengusir kelelawar. Jaring yang dipasang berperan buat memerangkap kelelawar yang berterbangan.

Walaupun tidak menjamin seluruh kelelawar yang masuk ke rumah Kamu bisa terjebak jaring ini, namun tidak terdapat salahnya apabila Kamu mau menjajalnya. Bila terdapat kelelawar yang terjebak, hingga keesokan harinya Kamu hendak memandang kelelawar itu terjebak pada jaring itu.

  • Maanfaatkan aplikasi suara ultrasonik
Baca:  3+1 Tips Memilih Furniture Tepat Untuk Membangun Rumah Nyaman

Kelelawar merupakan binatang yang memakai gelombang ultrasonik buat pelayaran. Kamu bisa mengelabui pelayaran binatang ini dengan mengunduh aplikasi yang mengucurkan suara ultrasonik. Butuh Kamu tahu kalau orang tidak sanggup mengikuti gelombang ultrasonik. Jadi, metode ini tidak hendak mengusik Kamu ataupun orang sebelah.

Sehabis Kamu sukses mengunduh aplikasi suara ultrasonik di fitur Kamu, nyalakan aplikasi itu serta taruh fitur di tempat yang lazim disinggahi kelelawar. Metode mengusir kelelawar dengan suara ultrasonik ini dapat membuat binatang itu tidak aman serta meninggalkan rumah Kamu.

  • Gunting cabang tumbuhan yang terletak di dekat rumah

Semacam yang kita tahu kelelawar merupakan binatang pemangsa buah. Rumah Kamu amat rawan disinggahi binatang ini bila Kamu mempunyai tumbuhan dengan buah yang ranum di halaman rumah Kamu.

Buat menghindari kelelawar yang mampir di tumbuhan masuk ke rumah, pangkaslah cabang tumbuhan yang terletak di dekat rumah Kamu. Bila Kamu mengenali kelelawar ini kerap menyantap buah- buahan Kamu, pikirkan buat memotong tumbuhan itu.

  • Maanfaatkan aroma belerang

Mengerti kah Kamu bila terdapat sebagian tipe bau yang tidak digemari kelelawar? Betul, salah satu aroma yang tidak digemari kelelawar merupakan aroma sulfur. Memakai sulfur ini buat mengusir kelelawar di rumah Kamu. Bakar sulfur serta yakinkan asapnya melambung sampai ke asbes rumah, tempat di mana kelelawar berkandang.

Metode yang satu ini lumayan jitu sebab kelemahan dari kelelawar merupakan aroma sulfur yang amat menusuk ini. Di sisi itu, harga sulfur yang lumayan terjangkau membuat Kamu tidak butuh merogoh kocek sangat besar buat mengusir binatang binatang menyusui ini.

  • Tutup jalur masuk kelelawar

Metode yang satu ini sedikit runyam bila kelelawar hinggap di asbes rumah Kamu. Itu maksudnya, Kamu wajib menutup lubang yang lazim dipakai bagaikan jalur masuk kelelawar. Dengan sedemikian itu kelelawar tidak hendak mampir lagi di asbes rumah.

Related Posts

About The Author