Biodata Member Blackpink Jennie yang Bersinar Sebagai Soloist

Biodata Member Blackpink Jennie . Jika kita sering menonton Video Clip lagu-lagu Blackpink, pandangan kita pasti tertuju pada Lead dancer Blackpink yang selalu tampil ditengah para personil lain. Dialah Jennie blackpink. Tentu namanya tidak asing bagi kita.

Apalagi jika tahu lagu hits yang berhasil merajai Chart Number One Spot Digital dan Streaming Chart Gaon 2 minggu berturut-turut yang bertajuk ‘Solo’. Berhasil dinyanyikan oleh Jennie dengan debut pertama sebagai Soloist dari Blackpink.

Biodata Member Blackpink Jennie dimulai dari nama lahirnya Jennie Kim. Menjadi anak semata wayang dari seorang Direktur dan pemegang saham CJ&M tidak serta merta membuat Jennie hidup santai menikmati kesuksesan orangtuanya. Keberhasilannya saat ini adalah buah dari kerja kerasnya semasa kecil hingga dewasa.

Lahir di tahun 2016 pada tanggal 16 Januari di Cheongdam Dong Gangnam District, Seoul South Korea. Jennie Kim atau Jendeungi, menjalani masa kecilnya untuk bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru, hingga akhirnya pada tahun 2010 Jennie kembali Ke Korea Selatan. Dan mengikuti audisi yang diadakan oleh YG entertainment pada usia 14 tahun.

Dalam audisinya, Jennie menari dan menyanyi hingga akhirnya lolos sebagai trainee naungan YG Entertainment. Selama kurang lebih 6 tahun. Jennie menjalani masa latihan bersama rekan-rekannya, hingga akhirnya debut sebagai anggota dari blackpink pada tanggal 8 Agustus 2016.

Sebelum debut bersama Blackpink, Jennie blackpink tampil sebagai artis video musik Big Bang G-Dragon dan GG Be oleh Big Bang Seungri.

Jennie Blackpink yang memiliki berat badan 50kg dan tinggi 163 cm ini, menjadi Main Rapper dan Sub Vocalist Blackpink. Yang tentu saja, suaranya sangat merdu, hingga akhirnya mengantarkan Jennie sebagai Soloist pertama Blackpink.

Prestasi demi prestasi ia raih setelah bergabung dengan Blackpink. Jennie yang dianggap sebagai anak kesayangan YG Entertaintment, berhasil menjadi Brand Ambasador produk highclass seperti Chanel dan model di beberapa majalah ternama seperti Heren magazine, Cosmopolitan Korea dan Elle Korea. Semuanya Jennie raih dengan jerih payah sebagai anak semata wayang yang bersinar dari Blackpink.

Namun, Selain prestasi yang ditorehkan, Jennie pun tidak akan jauh dari gosip tentang percintaanya. Pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan anggota EXO Kai, hingga muncul foto-foto bukti mereka pernah bersama. Tidak menyurutkan langkah Jennie untuk tetap bersinar di blantika musik dunia.

Related Posts

About The Author