Belanja Hemat Dengan Diskon Hingga 50% di Giant

Berbicara mengenai supermarket giant yang belakangan ini viral di beberapa media berita online yang kabarnya menutup beberapa toko di beberapa tempat. Setelah di cek ditempat yang bersangkutan memang sudah di pasang spanduk besar yang bertuliskan toko akan segara di tutup dan memberi pototongan harga di setiap produknya dengan diskon hingga 50% di giant. Tentunya hal ini sangat membuat para penyerbu segera ingin melihat produk di katalog promo terbaru giant yang akan segera di tutup.

Dengan beberapa berita dan kabar yang beredar bahwa giant di beberapa toko di jakarta akan segera di tutup ini membuat karyawan toko yang sudah bekerja lama di toko giant ini terancam akan di PHK. Tentunya di waktu yang sama juga dengan kabar di tutup nya giant di beberapa toko ini membuat para konsumen senang dengan promo yang di adakan menjelang penutupan toko. Diskon Promo yang di adakan giant di toko yang akan di tutup ini menargetkan barang habis saat toko sudah di tutup.

Toko giant yang akan di tutup ini mengadakan promo berjenjang di mana saat mendekati penutupan toko, diskon yang di berikan pada setiap produk akan semakin besar sehingga target barang habis saat toko tutup bisa terpenuhi. Namun untuk saat ini para konsumen di beberapa toko giant yang akan di tutup masih terlihat sepi. Terdapat hanya beberapa orang yang berbelanja. kemungkinan para pembeli ini akan datang di saat menjelang penutupan semakin dekat.

Dengan di tutupnya beberapa toko giant ini dan adanya diskon yang besar – besaran ini, lalu bagaimana nasib para karyawan yang bekerja di toko giant tersebut. Tentunya nasib PHK sudah menanti para karyawan tersebut. banyak karyawan yang sudah lama bekerja di situ tidak tau nasib kedepanya dan ada pula yang menangis karena berita di tutupnya beberapa toko giant.

Giant ini di indonesia sudah sangat lama dan menjadi toko retail terbesar. Penutupan toko gaint di beberapa lokasi ini kemungkinan memang lokasi tersebut tidak bisa mendatangkan pembeli lebih banya alhasil toko emngalami kerugian yang di haruskan untuk segera di tutup. hal yang sama pun banyak di lakukan oleh beberapa perusahaan toko retail lain yaitu menutup toko yang memamng lokasinya tidak strategis agar tidak merugiakn terlalu banyak.

Related Posts

About The Author