Aplikasi Chat Gratis via Whatsapp Web

Aplikasi chat gratis atau berbalas pesan yang paling banyak digunakan orang di Indonesia saat ini adalah Whatsapp Web. Ada banyak aspek yang mendasarnya. Yang paling utama disebabkan kemudahan dalam menggunakannya disertai rasa nyaman dan mudah dimengerti dalam fitur-fiturnya. Dari kalangan anak sekolah hingga ibu rumahtangga sudah menggunakan aplikasi whatsapp dalam smartphone untuk keperluan chatting

Bisa ditebak, setiap teman anda yag mempunyai ponsel pintar umumnya sudah mempunyai akun whatsapp. Sehingga anda bisa meminta dan mengontaknya. Aplikasi chat gratis seperti WA menjadi aplikasi yang digandrungi banyak orang di dunia dan khususnya di tanah air untuk keperluan berkomunikasi. Seperti chatting atau mengirimkan pesan.

Adapun untuk mendapatkan aplikasi ini, anda dapat mengunjungi google playstore di ponsel pintar atau komputer. Lalu mendownloadnya secara gratis. Gratis dan gratis itulah dua hal yang diberikan Whatsapp Corporation yang membuat namanya semakin melambung tinggi. Gratis dalam mendownload aplikasi tersebut di smartphone dan komputer. Dan gratis dalam penggunaannya.

Berdasarkan informasi akurat yang saya peroleh dari Google Playstore,sudah ada satu milyar lebih orang yang telah mendownload aplikasi WhatsApp Messenger.  Ulasan yang diberikan sebanyak 93 juta ulasan yang kebanyakan positif. Seperti salah satunya yang dilontarkan oleh akun Nuel Santoso yang merasa puas atas aplikasi Whatsapp yang telah membantunya untuk tetap terhubungan dengan orang-orang terdekatnya.

Chat Gratis via Whatsapp Web

Aplikasi Chat Gratis via Whatsapp Web

Sesuatu yang gratis dan bermanfaat adalah dambaan setiap orang. Dan pastinya itu akan laris manis diambil orang. Itulah yang diberikan oleh aplikasi WA WEB sehingga menjadi aplikasi terbesar dan terbanyak dipergunakan di smartphone orang-orang di seluruh dunia.

Salah satu fitur utama aplikasi ini adalah bisa melakukan chat secara gratis ke seluruh pengguna Whatsapp yang berada di luar negeri dan dalam negeri tanpa biaya dan kode apapun. 

Untuk mengetahuinya, saya jelaskan bahwasanya aplikasi Whatsapp Messenger menurut bahasa Messenger adalah pesan. Dengan demikian aplikasi Whatsapp Messenger adalah suatu aplikasi perpesanan yang gratis dengan bentuk tampilan yang sangat sederhana, bersifat pribadi dan kecepatan pengiriman pesat sangat cepat.

Yang dibutuhkan adalah koneksi internet yang bagus dalam bentuk wifi, edge, 2G, 3G maupun 4G. Sudah banyak orang yang beralih menggunakan whatsapp ketimbang SMS manual. Bagi anda yang belum menggunakan aplikasi ini silahkan untuk mencobanya yang membuat anda ketagihan. Aplikasi Whatsapp dapat menerima dan mengirimkan pesan suara, dokumen, video, foto dan panggilan secara gampang tanpa biaya.

Jika biasanya anda mengirimkan pulsa dipotong oleh biaya pulsa sms sebesar Rp 300 per sms maka dalam mengirim pesan atau chat gratis via Whatsapp web tanpa dipotong biaya sepeser pun. Namun hanya dikenakan biaya data yang sangat kecil yang ditetapkan berdasarkan kebijakan operator masing-masing.

About The Author