Alasan-alasan mengapa kontraktor gagal …

Kontraktor  menghabiskan banyak waktu merawat truk, pavers, sealcoater dan striper yang dibeli beli. Namun, banyak jasa kontraktor tidak melihat perlunya melakukan “pemeliharaan preventif” pada operasi bisnis mereka.

Di sini, dengan harapan bahwa sedikit pengetahuan sebelumnya dapat mengurangi tingkat kematian bisnis anda, adalah 10 alasan paling populer mengapa bisnis kontrak gagal.

Undercapitalization

Uang bukan hanya akar dari semua kejahatan; itu mungkin menjadi penyebab utama kegagalan bisnis di kalangan kontraktor. Terlalu banyak kontraktor yang meremehkan berapa banyak uang yang akan mereka butuhkan, tidak hanya untuk membangun dan menjalankan bisnis tetapi juga untuk mempertahankannya karena mereka berjuang untuk mendapatkan pijakan komersial. Setelah Anda mulai kekurangan modal, itu bisa memulai spiral ke bawah dari mana Anda tidak akan pernah bisa mengejar ketinggalan.

Arus kas buruk

Ini adalah sepupu mengerikan untuk modal tidak memadai. Bahkan bisnis yang bergerak melewati tahap embrionik sering runtuh ketika uang tunai yang masuk tidak setidaknya mengimbangi pengeluaran dan biaya lainnya. Amati uang tunai Anda “tingkat pembakaran” dengan tidak jatuh ke dalam perangkap penerimaan kas yang membingungkan – arus kas positif – dengan kelebihan uang tunai. Setelah Anda menghabiskannya, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali. Memahami pentingnya anggaran bulanan dan proyeksi arus kas. Mereka adalah alat hebat yang akan membantu Anda mengelola bisnis Anda. Ketika sampai pada itu, uang tunai adalah apa yang benar-benar diperhitungkan.

Perencanaan yang tidak memadai

Tidak mengherankan, ini adalah alasan masalah seperti kapitalisasi dan arus kas buruk terjadi di tempat pertama. Sangat penting bagi Anda untuk memetakan rencana bisnis selengkap mungkin, yang mencakup masalah keuangan, pemasaran, operasi, pertumbuhan, dan berbagai elemen lainnya. Memang, itu bisa memakan waktu, karena rencana yang dipersiapkan dengan baik bisa memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Saatnya untuk mengetahui ide mungkin tidak berhasil. Jika Anda tidak merencanakan dan masih bergerak maju, Anda mungkin berakhir dengan sakit hati dan ribuan dolar sia-sia.

Baca:  Sebuah Terobosan Untuk Menghemat Lahan Bangunan

Keunggulan kompetitif

Gagasan yang benar-benar unik sama jarangnya dengan CEO yang jujur ​​dewasa ini, tetapi masih penting bahwa bisnis Anda mendapatkan pijakan di semacam ceruk tunggal yang dapat Anda manfaatkan. Baik itu layanan yang sedikit berbeda atau dukungan pelanggan yang melampaui pesaing Anda, peruntukkan satu elemen yang membedakan bisnis Anda. Terlalu banyak kontraktor hanyalah operasi “aku juga”. Pastikan sesuatu itu unik atau berbeda.

Mushy marketin

 Ibumu tahu istimewamu, tetapi bagaimana dengan calon dan pelangganmu saat ini? Sangat penting untuk mengembangkan strategi pemasaran tidak hanya untuk mengidentifikasi siapa yang mungkin membeli dari Anda, tetapi mengapa. Pastikan strategi pemasaran Anda membedakan Anda sehingga pelanggan dapat dengan jelas melihat mengapa mereka lebih suka bekerja dengan perusahaan Anda daripada pesaing.

Fleksibilitas yang tidak memadai

Dari tumpukan uang tunai hingga batalyon karyawan berpengalaman, setiap pemilik usaha kecil tahu keuntungan yang dibawa pesaing yang lebih besar ke dalam permainan. Ya, satu hal yang tidak bisa mereka lakukan adalah menyalakan sepeser pun, sesuatu yang bisa dieksploitasi oleh perusahaan kecil. Jangan lupa untuk tetap fleksibel. Jika layanan tidak tepat atau kampanye pemasaran tidak benar-benar terbang, jangan takut untuk mengotak-atik. Membuat penyesuaian semacam itu di dalam kursus jauh lebih sulit bagi orang-orang besar.

Mengabaikan “langkah selanjutnya.”

Pastikan Anda dan orang-orang Anda menekankan dukungan pelanggan yang lengkap, mulai dari melakukan hal-hal yang tidak perlu Anda lakukan hingga menawarkan nasihat yang bijaksana dan bermanfaat yang melampaui kebiasaan. Pastikan bahwa semua anggota staf Anda fokus pada kualitas, layanan, daya tanggap, dan nilai. Semua anggota staf Anda harus fokus pada operasi secara proaktif. Pola pikir ini sering hilang dalam kesibukan aktivitas sehari-hari Anda. Namun, ini penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda.

Baca:  Harga Cor Beton Jayamix Per M3 Untuk Pemakaian Bangunan Tahan Gempa

Bos besar, staf biasa-biasa saja.

Karyawan yang tidak berpengalaman dan tidak termotivasi sering kali dapat menghancurkan bisnis yang dijalankan oleh pemilik yang berpengetahuan dan antusias. Pastikan karyawan Anda terlatih dengan baik, cukup kompensasi, dan entah bagaimana berbagi dalam api yang membakar perut Anda.

Related Posts

About The Author