5 model tas yang kudu dimiliki wanita kekinian

Tas merupakan salah satu produk fashion secara luas dikumpulkan wanita. Karena, bagi seorang wanita, tas tidak hanya berfungsi untuk membawa sesuatu, tapi juga penampilan aksesoris pendukung. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini muncul berbagai lucu dan unik tas gaya sering wanita diburu.

Masing-masing tas ini tentu memiliki fungsi yang berbeda. Oleh karena itu, tidak ada bertanya-tanya seorang wanita akan memiliki lebih dari satu tas di almarinya. Nah, ingin tahu model tas seperti apakah harus dimiliki wanita? Yuk simak ulasan disusun Solopos.com halaman Glamcheck, Rabu (2017/02/08), sebagai berikut:

tote bag

tote bag adalah tas yang banyak digunakan jenis perempuan. tote bag termasuk dalam kategori tas. Tas ini biasanya dibuat dalam ukuran cukup besar yang dapat diisi dengan banyak item, mulai dari buku, kosmetik, dompet, dan beberapa hal lainnya. Tas ini biasanya terbuat dari kain nilon, beludru (velvet), ke kanvas. Tas ini banyak digemari karena desainnya yang sederhana dan praktis. tas ini sangat cocok untuk digunakan ketika meninggalkan kuliah, perjalanan ke mal, untuk mengunjungi berbagai tempat wisata.

dompet tangan

Tidak seperti di atas dua jenis tas, clutch bag adalah tas jenis ini umumnya digunakan saat menghadiri acara formal seperti resepsi pernikahan dan berbagai pihak lainnya. Tas ini memiliki bentuk seperti dompet dalam ukuran besar yang biasanya digunakan sebagai pendukung aksesoris.

Munculnya seorang wanita membawa tas ini akan tampak indah, elegan, dan menarik. Sebaliknya, menyesuaikan warna tas dengan pakaian yang Anda akan memakai ke pesta. Anda dapat memilih clutch bag yang cocok pencocokan bermotif batik dipadukan dengan berbagai model dan warna pakaian.

Baca:  Karakter Daripada Bahan Kain Jenis Katun

tas gelang

Saat ini, penggunaan tas gelang model tas dicintai banyak wanita. Tas bentuknya mirip dengan clutch bag. Bedanya, gelang tali tas datang dalam bentuk rantai tipis seperti gendongan. Ukuran tas yang tidak terlalu besar. Biasanya, tas ini dapat diisi hanya dompet kecil, ponsel, jaringan, dan beberapa kosmetik. tas ini sangat cocok digunakan saat menongkrong dengan teman-teman dan menghadiri acara formal seperti pernikahan.

tas selempang

Sling bag adalah jenis tas selempang kecil disukai oleh banyak wanita. tas ini adalah campuran dari tas gelang dan clutch bag. Bedanya, tas ini memiliki ukuran yang lebih besar dan tali atau rantai yang lebih kuat. Ukuran besar membuat semacam ini tas dapat diisi dengan berbagai item. tas ini juga cocok untuk digunakan di setiap kesempatan.

Ransel

Ransel banyak jenis tas yang kebanyakan orang. Pada awalnya, biasa tas besar diikat ke punggung ini identik dengan laki-laki. Namun, seiring dengan perkembangan mode, para desainer mulai merancang ransel wanita dengan ukuran yang lebih kecil yang kaya akan warna. Jenis tas sering merupakan pilihan untuk bentuk yang sederhana dan dapat membawa banyak hal. Tas ini dapat digunakan dalam setiap saat, dari pergi ke sekolah, bekerja, berjalan ke mall, piknik, mendaki gunung, sesuai dengan ukuran dan model.

Semua jenis tas yang dapat ditemukan dengan mudah dan cepat di online perdagangan situs marketplace maupun alshop seperti tokobatam.co.id . Tidak hanya tas, Tokobatam juga menyediakan berbagai koleksi wanita batik mampu menunjang penampilan. Menunggu, ingin tampil modis? Mari kita mulai dari Tokobatam.

Related Posts

About The Author