5 Alasan Mengapa Pria Menumbuhkan Jenggot

Jenggot bukan kehangatan hangat sederhana yang konsisten dengan teknologi; mereka sebenarnya sangat baik untuk Anda. Jadi, jika seseorang mengemukakan bahwa melihat kotoran yang terletak di jenggot, Anda dapat melawan dengan salah satu dari delapan statistik berikut:

  • Beard dapat mempertahankan wajah Anda dari sinar negatif matahari.

“Pria dengan publisitas kulit yang sedikit berubah menjadi kulit yang kasar dan booming di kerutan,” Dermatologis Bobby Buka, pendiri ayah dari Greenwich Village Dermatology dan kepala fase di Fakultas Kedokteran Mount Sinai, memberitahu The Huffington Post.

5 Alasan Mengapa Pria Menumbuhkan Jenggot

“Ada situasi yang dikenal sebagai dermatoheliosis – ini adalah kerusakan akibat matahari kronis. Manifestasi dari ini adalah bintik-bintik, kulit kendor dan pori-pori dan kulit yang keriput. ”

  • Jenggot dapat menahan Anda panas dalam cuaca dingin.

Saat suhu turun, jenggot Anda ada untuk menjaga Anda tetap hangat.

“Memiliki rambut wajah apa pun bertindak sebagai penghalang perlindungan – terutama di bulan-bulan dingin,” kata Buka kepada HuffPost. “Ketika kita berbicara tentang angin dan cuaca dingin yang mengenai kulit, itu berfungsi sebagai keamanan termal serta keamanan fisik yang bertentangan dengan faktor-faktornya.” ..

  • Jenggot dapat mengalahkan sakit tenggorokan.

Rambut wajah dapat membantu menahan bakteri di udara keluar dari mulut Anda, yang membantu melindungi tenggorokan Anda. Efektivitas jenggot telah didokumentasikan sebagai jauh lebih rendah di tahun 1875!

Tidak ada keraguan sedikit pun bahwa jenggot, dan rambut yang tumbuh di dalam lubang hidung, dirancang oleh alam untuk melindungi paru-paru dari serbuan partikel-partikel yang merusak itu.

Seperti penggunaan janggut, orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan di mana udara terus-menerus penuh dengan partikel-partikel kotoran berkualitas tinggi tidak boleh bercukur.

Baca:  7 Tanaman berduri yang cocok dijadikan hiasan

Saya benar-benar sampai pada kesimpulan ini dari komentar yang cermat tentang dampak membawa janggut dan mencukur pada saluran udara dan paru-paru.

Dan saya harus, jika area diizinkan, melaporkan banyak kasus sakit tenggorokan dan paru-paru yang telah sepenuhnya disembuhkan dengan cara menggunakan janggut.

  • Jenggot dapat membantu penderita asma bronkial.

Mirip dengan pencegahan penyakit tenggorokan, janggut menyediakan beberapa penghalang lain antara kerangka Anda dan paparan racun. Jika Anda mengalami kondisi pernapasan yang mirip dengan alergi, janggut membuat penyaring sebelum racun masuk ke paru-paru Anda. Jika Anda harus mencukur menggunakan pencukur Yosaki terbaik.

  • Jenggot dapat mengurangi kemungkinan infeksi bakteri. (Bye bye, jerawat!)

Beard dapat mengunggah lapisan keamanan tambahan dari infeksi. Sementara mikroorganisme secara alami ada di kulit, mencukur dapat menciptakan celah yang menyampaikan di dalam bakteri dan menyebabkan infeksi dan rambut tumbuh ke dalam. Tidak mencukur juga bisa mengurangi jerawat yang berkobar.

Pertimbangkan ini kasus klasik Anda tentang burung dan telur.

Sebuah pengamatan tanpa nama pada tahun 1970-an, dikutip dalam buku The Dependent Gene, dan menemukan korelasi antara pertumbuhan jenggot dan kemampuan untuk berhubungan seks. “Stimulus untuk boom berjenggot ganda terkait dengan dimulainya kembali aktivitas seksual,” penulis percobaan menemukan, setelah menghabiskan jangka waktu yang cukup besar dalam isolasi.

Ketika kemungkinan seksual tersandung pada kebangkitan begitu juga testosteron mengalir, yang juga dapat mempengaruhi pertumbuhan jenggot, E-book meneliti dengan seksama.

Jadi, lebih banyak berhubungan, jenggot ekstra? Atau lebih banyak janggut, lebih banyak hubungan intim ?! Ya, keduanya.

Menurut sebuah penelitian tahun 2008 yang diselesaikan dengan menggunakan psikolog di Northumbria University, “wanita… menilai pria dengan janggut sulit, dewasa, kompetitif, dominan dan maskulin – dan karena pasangan romantis kelas satu, baik untuk berselingkuh atau jangka waktu yang lama hubungan, ”sesuai dengan Telegraph.

Baca:  Apa saja Sih Khasiat dan manfaat British Propolis

Rambut ikal, wajah, atau janggut, adalah sinyal sosioseksual yang kuat, dan merupakan penanda organik yang jelas tentang kematangan seksual menurut para peneliti dalam Journal of Personality and Individual Differences.

Related Posts

About The Author