5 Alasan Bagus Kenapa Harus Mengendarai Sepeda Motor

Mengapa mengendarai sepeda motor? Berkendara adalah sesuatu yang tidak harus dilakukan oleh kebanyakan orang, tetapi lebih merasa terdorong untuk — karena berbagai alasan mulai dari hasrat hingga kepraktisan. Berikut ini beberapa alasannya.

  • Demi Sensasinya

Salah satu hal paling berbeda tentang berkuda adalah tidak ada yang terasa seperti sepeda motor; sensasi berada di satu dengan mesin roda dua yang beratnya hanya beberapa ratus pound adalah salah satu cara paling murni untuk pergi dari titik A ke B, dan risikonya melibatkan kadang-kadang bahkan meningkatkan kenikmatan itu.

Mungkin Robert Pirsig mengatakan yang terbaik dalam Zen dan Seni Perawatan Sepeda Motor:

5 Alasan Bagus Kenapa Harus Mengendarai Sepeda Motor

“Kamu benar-benar berhubungan dengan itu semua. Kamu ada di tempat kejadian, tidak hanya menontonnya lagi, dan rasa kehadirannya luar biasa.”

  • Hemat di Pompa

Mungkin telah mengambil rekor harga bahan bakar untuk menempatkan sepeda motor ke dalam kesadaran arus utama, tetapi fakta bahwa sepeda bisa mendapatkan lebih dari dua kali lipat penghematan bahan bakar mobil membuat mereka penghemat uang yang serius, baik harga tetap tinggi atau tidak.

Dengan beberapa sepeda mencapai 60-70 mil per galon dan beberapa skuter mendorong 100+ mpg, tidak heran begitu banyak penumpang memilih untuk bekerja dengan dua roda.

  • Parkir mudah

Tertawa di hadapan SUV besar yang dipaksa masuk ke tempat parkir kecil! Karena sebagian besar tempat usaha telah menetapkan tempat parkir sepeda motor, menjalankan tugas dengan sepeda jauh lebih mudah daripada mengemudi — dan banyak tempat parkir memungkinkan sepeda gratis.

  • Persahabatan

Jika Anda seorang pengendara, Anda tahu semua tentang “ombak,” jari runcing atau gelombang tangan yang mengakui pengendara lain saat ia melewatinya.

Pengendara sepeda motor sering merasa seperti mereka milik komunitas besar, dan sensasi itu memberi kita sesuatu yang sama; kami berbagi ikatan yang membedakan kami dari sisa dunia otomotif.

  • Individualitas

Terlepas dari kenyataan bahwa pengendara sepeda motor adalah bagian dari kelompok besar, kami juga cenderung lebih individualistis daripada orang berikutnya. Apakah itu diungkapkan melalui gaya pribadi kita atau cara kita menipu sepeda motor kita, bersepeda motor bisa menjadi jalan keluar yang dengannya kita dapat mengungkapkan kepribadian kita.

  • Dampak Lingkungan Rendah

Terlepas apakah Anda peduli dengan jejak karbon Anda, sepeda motor adalah bentuk transportasi yang efisien yang berdampak minimal terhadap lingkungan. Dan bahkan jika Anda mengendarai hanya untuk sensasi itu, tidak ada yang salah dengan menjadi sedikit baik untuk Alam setiap sesekali.

Related Posts

About The Author