4 Model Tas Anak Muda Kekinian

Anak muda zaman dulu udah beda dengan sekarang, dulu yang kelihatannya masih culun-culun, gaptek, sekarang udah pintar ngatur gayanya sendiri. Itulah perkembangan zaman, teknnolgi makin canggih tentu selera orangnya juga berubah.

Kebiasaa anak muda zaman sekarang, mau tidur bangun tidur pasti ngecek hape, hal memang selaras dengan adanya, media-media sosial atau forum di Internet, yang membuat anak muda jadi pngen tau kabat dunia terbaru tiap saat.

Anak muda zaman sekarang kebanyakan lebih suka sama prduk-produk dari luar ngeri alias imporan, pada intinya ih Cuma engen kelihatan berkelas. Padahal menggunakan produk dari konveksi tas dalam negeri itu enggak kalah bagusnya, buktinya banyak hasil kerajinan tanah air yang justru di ekspor, ke Jepang, Amerika, China, Eropa, dan lain-lain. tentunya udah enggak meragukan lagi dong.

Satu lagi tipikal anak muda yang enggak boleh mereka lewatkan setiap hari. Yatu tersoal penambilan, style gaya yang kelihatan kekinian dan modis. Masalah style setiap anak muda past punya selera sendiri-sendri, punya pandangan yang berbeda, mana yang cocok untuk dirinya, mana yang enggak, nah tapi kebanyakan dari mereka pasti mengikuti tokoh yang ddidolakan, isol korea atau hollywood misalnya.

Untuk kegiatan sehari-hari entah ke sekolah atau kuliah, hangout, travelling, belanja, tas seminar dan lain-lain tentu anak muda enggak pernah lepas dari yag namanya tas, wadah sernaguna ini emang wajib dbawa, selain untuk simpan dompet atau gadget juga untuk menambah style jadi makin sempurna.

Bahkan terkadang tersoal tas ini, anak muda udah pinter-piter bedain, ngelompokin tas. Mana yang cocok untuk acara antai mana yang yang cocok untuk acara resmi.

Nah, untuk jamu anak muda, milih tas itu enggak boleh sembarangan loh, selain estetikanya sesuai yang kamu pengenin, kualitas dan manfaatnya juga harus seimbang.

Baca:  Cara Menghilangkan Karat yang Membandel

4 Model Tas Untuk anak muda kekinian.

Inilah beberapa model tas yang wajib kamu, coba sebagai anak muda. Model tas ini, model tas buatan dalam negeri jadi, style kekinian kamu lebih khas, sekaligus sebagai wujud kamu menghargai Indonesia. Langsung simak aja ya:

1. Life Made Of Totebag

Tas pertama dari merk Adorable project, merk tas lokal khusus wanita. Totebag ini desainnya sangat menarik, dengan handprinting “you need some imperrfection ….” cocok banget buar kegiatan santai bareng temen, atau kuliah. Ukurannya yang sedang, dan bahannya cotton drill, cukup kuatlah untuk membawa barang penting pribadi kamu.

2. Evelyn Black Bag

Tas kedua dari tako bag, rumah produksi tas di Jogja. Sudah pastilah kualitasnya bakal seistimewa apa. Tas ransel ini terbuat dari bahan kulit sintetis, yang tentunya kuat dan mewah. Desain tas yang simple, sangat elegan dan anggun untuk kaum wanita. Nilai unggul tas ini, bisa digendong, bisa diselempangkan juga di jinjing, cocok banget buat untuk sekolah, kuliah, atau kerja.

3. Waistbag Potray Olive Green

Tas selanjutnya dari visval, bisa untuk wanita bisa pria. Tas ini terbuat dari bahan polyster yang dipadupadankan dengan kulit sintetis dan micron fabric. Ukurannya yang kecil, sangat cocok untuk acara membawa gadget, dompet, kabel-kabel buat hangout, atau bisa juga unruk tambahan tas saat traveliing. Cara membawanya tentus aja dengan di selempangkan.

4. Bodyack Elevate

Dari nama tasnya, tetu udah tau kalo tas ini dari merk apa, ya tas ini dari merk bodypack. Tas ini cocok untuk anak muda pembisnis, atau pekerja yang tiap hari harus bawa laptop dan berkas-berkas penting. Bentuk ransel tas ini, pasti membuatnya tak tercecer karena ada sekatnya, dan juga nyaman digunakan.

Related Posts

About The Author